Evony: The King's Return (Panduan Bermain Game Strategi Perang)


game mobile kasual bertema "strategi peperangan multi player online": Evony: The King's Return

Game Today - Pada postingan kali ini, kita akan membahas tentang game mobile kasual bertema "strategi peperangan multi player online" sehingga dapat dimainkan bersama teman-teman di android ataupun ios untuk membentuk sebuah aliansi.

Judul game yang akan kita bahas kali ini adalah Evony: The King's Return atau Evony: Kembalinya Sang Raja dan dapat kalian download di Play Store (Android) atau App Store (IOS).

    Daftar Isi:
  1. Perkenalan Singkat Game Evony: The King's Return
  2. Informasi Dasar Seputar Gameplay Dalam Game Evony: The King's Return
  3. Tip, Trik, dan Strategi Dalam Bermain Game Evony: The King's Return
  4. Nama-Nama Item Penting Yang Ada Dalam Game Evony: The King's Return
  5. Nama-Nama Monster Dalam Game Evony: The King's Return
  6. Fungsi Bangunan Dalam Game Evony: The King's Return

Untuk perkenalan singkat game Evony: Kembalinya Sang Raja bisa kalian pada postingan ini dan sisanya bisa kalian liat di halaman lain karena terlalu panjang kalau saya mau jelaskan di postingan ini. Silahkan klik di daftar isi di atas untuk menuju ke pembahasan yang kalian inginkan.

Semua tulisan ini saya buat berdasarkan pengalaman saya memainkan game Evony ini bersama teman-teman aliansi saya (kurang lebih tulisan ini seperti catatan perjalanan saya dalam game ini), jika bingung mencari aliansi yang ketuanya orang indonesia maka kalian bisa bergabung di aliansi bernama New World Order pada server 347 karena saya tergabung ke dalam dua aliansi tersebut dengan dua akun berbeda.

Perkenalan Singkat Game Ivony Mobile

Game Evony: The King's Return merupakan game kasual dari TG Inc dengan tema strategi peperangan dan secara visual sangat mirip dengan game Crusader di PC yang sangat populer pada jamannya. Evony menggabungkan strategi peperangan dengan kerja sama dengan sesama teman aliansi (Pemain Game Lain) dalam mengalahkan monster dan perang aliansi.

Game Evony juga dapat dimainkan di PC melalui browser (Bermain via web) melalui situs resmi game Evony, namun kali ini kita membahas game Evony versi mobile saja (karena game via PC nya sangat memingungkan dan sangat berbeda dari versi mobile).

Deskripsi Google Play Store

Bangun kota Anda. Latih pasukan Anda. Perluas kerajaan Anda. Jadilah Raja 7 kerajaan!

All in Evony: The king's Return, MMO strategi real-time terpanas tahun 2020!

FITUR-FITUR YANG LUAR BIASA KAYA DAN LUAR BIASA:

  • Pilih dari 7 peradaban untuk menyesuaikan gaya arsitektur game Anda: Amerika, Cina, Eropa, Rusia, Korea, Arab, dan Jepang!
  • ANDA ADALAH DIPLOMAT! Bergabunglah dengan Aliansi yang kuat di mana Anda dapat menjalin pertemanan, berkomunikasi dalam waktu nyata melalui suara dan teks dengan terjemahan otomatis sehingga Anda dapat meningkatkan strategi dan memenangkan pertempuran epik.
  • ANDA ADALAH RAJA PERANG! Dengan lebih dari empat jenis pasukan untuk dipilih dan dilatih dari infanteri yang menghantam tanah hingga mesin pengepungan besar-besaran; bertarung melawan musuh Anda dan lihat pertempuran terjadi di sekitar Anda secara real-time di Peta Dunia animasi yang memukau.
  • ANDA ADALAH GUBERNUR! Atur kota Anda di Kerajaan Anda dan gunakan keterampilan kepemimpinan Anda dalam mengelola sumber daya dan peningkatan penelitian untuk mendapatkan keuntungan strategis.
  • ANDA ADALAH RAJA! Rekrut Jenderal terkenal dalam sejarah untuk membantu pertempuran dan pengembangan kota. Abraham Lincoln, George Washington, Raja Arthur, Charles Agung, Julius Caesar, Genghis Khan, Oda Nobunaga, Yi Sun-sin, dan banyak lagi menunggu Anda untuk menjelajah. Saksikan mereka bertempur di seluruh dunia Evony secara real-time, tangkap jenderal musuh dan gunakan mereka melawan pemimpin mereka sendiri!

Penutup

Terimakasih telah membaca postingan tentang game kasual tentang strategi perang bernama "Evony - Kembalinya Sang Raja" mobile kali ini.  jika ada saran atau masukan, silahkan tulis di kolom komentar.

Terimakasih Telah berkunjung ke blog saya.